Powered By Blogger

Monday 23 May 2016

Ini dia Tanda-Tanda Jika Kita Dicintai Oleh Jin...

Ketika Jin Jatuh Cinta pada Manusia, Lelaki dan Wanita

Jin jatuh cinta pada manusia, baik lelaki maupun wanita? Apakah ada, nyata atau hanya fiktif belaka? Sebagai umat Muslim, percaya kepada yang gaib memang sebagian dari iman.

Karena itu, keberadaan makhluk halus seperti jin memang benar adanya. Hanya saja, manusia hidup di dalam dimensi dan frekuensi alam yang berbeda dengan jin. Dalam beberapa kejadian, memang benar adanya jin jatuh cinta sama manusia.

Jika manusia itu laki-laki, biasanya jin yang mencinta dari perempuan. Sebaliknya, jika manusia itu berjenis kelamin wanita, biasanya jin yang jatuh cinta dari kalangan pria.

Dalam sejumlah artikel dan kajian, jenis kelamin jin seringkali dibedakan menjadi dua, yaitu jantan dan betina. Lantas, bagaimana tandanya ketika jin jatuh cinta pada manusia? Berikut ulasan khas redaksi Islamcendekia.com untuk Anda!

Ini 10 Tanda-tanda Ketika Jin Jatuh Cinta Sama Kamu!

Suka menyendiri
Jika seseorang suka menyendiri, menikmati kesendirian dengan bisikan-bisikan gaib, ini menjadi salah satu jin tengah pendekatan (PDKT) dengan manusia. Maka, jangan biarkan pikiran kosong. Bersoasialisasi dengan teman dan tetangga itu penting. Jangan suka menyendiri, melamun, dan membiarkan pikiran kosong.

Ketika hal itu terjadi pada diri Anda, biasanya jin sedang membisiki dan merayu Anda. Segera sadar dan mintalah pertolongan kepada Allah dengan menyebut namaNya. Istigfar dan memohon ampun kepada Allah.

Sering pusing
Merasa sering pusing, terutama menjelang jam-jam di atas ashar hampir setiap hari, tanpa sebab, ini bisa menjadi indikasi ada jin yang jatuh cinta pada Anda. Biasanya, tubuh sering lemas, pusing selalu datang tanpa sebab. Cara untuk menghindarinya, sebaiknya dzikir dan berdoalah kepada Allah.

Tertarik dengan tubuh sendiri
Jika ada manusia yang terlalu tertarik dengan diri sendiri, waspada! Bisa jadi, ada jin sedang jatuh cinta. Misalnya bercermin, kemudian tiba-tiba suka dengan tubuh sendiri.

Didekati lawan jenis, tiba-tiba benci
Pernakah kamu, saat ada lawan jenis yang mendekat tiba-tiba ada rasa benci dan jengkel tanpa alasan? Jika iya, boleh jadi itu ulah jin yang sedang jatuh cinta pada kamu, sehingga kamu benci dengan lawan jenis. Dengan membuat kamu benci dengan kekasih atau orang yang mendekatimu tanpa sebab, kamu akan menjadi milik jin seutuhnya.

Mimpi lihat punya anak dengan orang lain
Kalau kamu mimpi melihat sudah punya anak dengan seseorang, itu artinya kamu dicintai makhluk halus sebangsa jin. Pada level ini, biasanya Anda sudah berhubungan (maling love/ML) dengan jin di ranjang atau alam mimpi sehingga lama kelamaan jin seolah-olah menunjukkan imajinasi tentang anak kamu.

Ada banyak cara bagi makhluk gaib sebangsa jin yang jatuh cinta sama manusia, baik lelaki maupun perempuan. Biasanya, mereka yang diganggu merasa sering sakit, sering putus dengan pacar, bahkan suka cerai dengan pasangannya. Segera waspadai, minta ampun kepada Allah dan selalu minta perlindungan kepada-Nya! wallahu a'lam bishawab.
 
 Baca Juga :

17 Tanda Tanda Jin Jatuh Cinta Pada Kita

Apabila seorang manusia dicintai jin maka ada beberapa tanda yang akan kita rasakan, antara lain :

  1. Anda akan bersikap layaknya seorang wanita (jika lelaki dicintai oleh Jin wanita atau sebaliknya) seperti sangat emosional, pemarah, mudah merajuk, sangat pemalu, mudah panik atau gelisah, putus asa dan sebagainya.
  2. Anda sangat suka menyendiri,  tidak nyaman berada di tempat ramai, apalagi kalau menjadi pusat perhatian.
  3. Anda suka melamun dan berkhayal membayangkan hal-hal romantis.
  4. Anda suka bersendirian jalan malam.
  5. Anda suka duduk melamun dibawah cahaya bulan purnama.
  6. Anda sering merasa gembira, sedih, sayu, atau rindu, pada seseorang yang anda sendiri tak tahu pada siapa.
  7. Anda mudah jatuh hati atau jatuh cinta.
  8. Anda mungkin selalu didatangi perempuan/lelaki yang anda kenal atau tidak, perempuan/lelaki yang sama atau berganti-ganti pada saat mulai terlelap atau ditengah malam dalam keadaan antara tidur dan tidak.
  9. Anda mungkin sering bermimpi didatangi dan berasmara dengan perempuan/lelaki. Dan kalau anda sampai melakukan hubungan sex dengannya maka ini sangat bahaya, karena mimpi pada anda, tapi alam nyata baginya, ia mungkin ketagihan atau menjadi sangat sayang, dan akan terus menjaga anda dengan ketat. Akan menjadi lebih berat, bila anda ada anak dengannya di alam jin itu, anda mungkin melihat anak itu dalam mimpi anda, Wallahua’lam (Resikonya kalau dipisahkan mungkin akan sakit, atau jadi gila, atau mungkin melakukan sesuatu yang di luar dugaan karena dirasuk oleh perasaan jin itu sendiri.).  Pada gangguan yang lebih berat, jin itu menjelma di hadapan anda seperti manusia, maka anda merasakan berhubungan dengannya itu adalah di alam nyata.
  10. Biasanya pada tahap gangguan kuat peringkat ini, sesorang itu senantiasa menyendiri atau mengasingkan diri agar dapat bersama dengan ‘kekasihnya’ itu dan selalu bercakap sendirian sedangkan pada pandangannya ada temannya.
  11. Anda mungkin bangun pagi dan terasa seperti ada orang menemani anda tidur semalaman. 
  12. Anda mungkin bangun pagi dan merasa melakukan hubungan badan semalam, walaupun anda mungkin tidur seorang diri.
  13. Pada wajah anda ada cahaya lembut, yaitu suatu aura dari makhluk halus itu dan mungkin menjadi pelembut hati orang yang memandang anda, seperti mereka itu sedang memandang seorang wanita cantik/pria tampan yang penuh kelembutan.
  14. Anda mungkin selalu merasa seperti ada orang yang selalu mengikuti anda ke mana-mana.
  15. Orang lain mungkin melihat bayangan hitam atau wanita yang selalu menemani anda.
  16. Kalau anda dicintai jin yang pencemburu, maka ia akan menghalangi anda untuk menikah.  Kalaupun menikah akan selalu cekcok.
  17.  Nafsu birahi anda memuncak tanpa sebab yang jelas.

Dalam kitabnya “An-Nubuwwaat” Ibnu Taimiyah berkata: “Terkadang Jin juga bisa jatuh cinta kepada manusia seperti halnya manusia jatuh cinta pada manusia lainnya, dan sebagaimana seorang lelaki mencintai wanita, dan wanita mencintai pria.
Penyebabnya adalah jika seseorang bertelanjang di kamar mandi dan saat berhubungan badan tidak berdoa atau tidak menyebut asma ALLAH, hal ini juga memudahkan jin berperan dalam kedua kegiatan tersebut.
Maka dari itu berdoa kepada ALLAH di setiap waktu itu penting, agar jin tidak berperan dan mengganggu kehidupan manusia, berikut tanda-tanda orang yang dicintai oleh para jin.

1Sering Mimpi Basah Tanpa Sebab

log.viva.co.id
Jika kamu mimpi basah tanpa sebab, maka kamu harus berhati-hati, karena semua mimpi basah ada sebabnya.
Contoh Mimpi karena baligh, mimpi karena sering melamunkan hubungan badan, mimpi karena melihat yang merangsang, mimpi karena kepenuhan sehingga perlu ada yang dibuang.
Sedangkan mimpi karena gangguan biasanya mimpinya berlangsung lama, dan di dalam mimpi itu melakukan seperti dalam kenyataan, jika selesai mimpi terasa lemas, letih dan capek

2Merasakan Ada Seseorang yang Tidur di Sampingnya

papasemar.com
Jika kamu seperti ketakutan di malam hari ketika tidur sendiri atau merasakan bayangan yang lain, mungkin itu juga merupakan gangguan dari jin.
Tentu kita pernah merasakan seperti tidur diganggu, tidur tidak enak, bermimpi buruk, nah itu salah satu tandanya jin sukses mengganggu kamu.

3Enggan Untuk Menikah

quotesgram.com
Tanda-tanda berikutnya adalah seseorang yang single sudah mapan tapi tidak mau menikah, ia tidak punya ketertarikan untuk menikah, padahal ia manusia normal.
Jika seseorang itu memang mau menikah, maka ia merasa tidak nyaman di saat-saat bermesraan dengan pasangannya, biasanya melakukan karena didorong kewajiban saja. Ia tidak punya keinginan nafsu syahwat layaknya manusia normal.
Setelah berhubungan dengan pasangannya (suami/istri) merasa sedih, sempit dadanya, seperti tidak punya gairah.

4Tidak Tertarik Pada Lawan Jenis

firstcitynetwork.net
Tanda berikutnya adalah seseorang tidak punya ketertarikan terhadap lawan jenis, mungkin ini bisa dikaitkan dengan para LGBT, mereka justru tertarik pada jenis mereka sendiri.

5Sulit Punya Keturunan

iamcorporatejunkie.com
Sulit mempunyai keturunan juga merupakan salah satu efek gangguan dari jin. Walau sebenarnya ketika di cek dia subur dan tidak mandul.
Anehnya orang seperti ini biasanya saat tidur sering bermimpi ketemu bayi kemudian ia gendong

6Dorongan Kuat Untuk Selalu Melakukan Onani / Masturbasi

carabelajarhipnotis.org
Jika seseorang mempunyai nafsu syahwat yang besar, hingga ia tidak mampu mengendalikannya, akhirnya ia memuaskan diri sendiri, ini merupakan salah satu tanda bahwa orang itu sangat dicintai oleh jin.
Jin memang selalu berada dalam kehidupan kita, mereka tahu saat kita lengah, oleh karena itu sangat penting untuk selalu berdzikir dan dekat kepada ALLAH, agar kita selalu dalam naungan dan lindunganNYA.
Semoga Allah melindungi kita dan keluarga kita dari kejahatan dan kedzaliman makhluk-makhlukNya. Aamiin.

3 comments:

  1. thank nice infonya sangat menarik, silahkan kunjungi balik website kami http://bit.ly/2CPtuf1

    ReplyDelete
  2. Ya aallah ampuni aku semua ciri2 di atas ada di aku astagfirlah halaazim

    ReplyDelete